Jumat, 11 Mei 2012

Jalinan Kasih


Baik, sekarang saatnya saya untuk meracaukan sesuatu hal yang mungkin bisa dikatakan tidak terlalu penting tetapi kadangkala racauan ini patut untuk direnungkan untuk diri sendiri ;P
Sudah sekian lama saya memikirkan hal ini, sampai-sampai saya menulis beberapa tulisan ngalor-ngidul ga jelas yang membahas tentang ini. pertama yaitu, apa sebenarnya perasaan cinta itu. hingga saat ini saya belum dapat mengerti dan merasakan what is true love mean, oke mungkin dalam hubungan antara manusia yang saling mengenal I mean family relationship cinta mungkin suatu perwujudan rasa kasih dan sayang yang menghasilkan suatu energi positif bagi diri dan orang yang kita sayangi, it's such an explicit things I guest. tapi yang jadi pertanyaan saya adalah perasaan cinta yang dialami oleh dua insan manusia yang berlainan jenis dan memiliki latar belakang keluarga yang berbeda. sampai detik ini saya belum dapat memastikan apa yang sebenanya saya rasakan terkait dengan masalah ini. My first wishes are, to find what is true love mean ? and I belieave it'll come straightly and I'll know it when it comes. 
pertanyaan kedua adalah seberapa besarkah kemampuan manusia untuk mewujudkan keinginannya, hanya dengan mendaya gunakan semua kekuatan pikiran positifnya. dalam sanubari terdalam saya percaya bahwa selama kebaikan melingkupi diri maka segala pemikiran yang tak mungkin sekalipun dapat terwujud. Insha ALLAH. so keep think positive whathever it takes, just dream and ask then it'll be given. It's my second wishes any way ;)
pertanyaan ketiga adalah, seberapa besarkah lengan Tuhan jika Dia ingin memeluk hambanya ? disetiap perjalanan insan manusia pasti ada saat-saat dimana dia merasakan dingin dan kehampaan dalam dirinya. mungkin dia bisa saja mengisi kehampaan itu dengan berbagai cara yang dia temukan di dunia, tapi ketika dia sendiri kekosongan dan dingin itu selalu kembali dan merasuk dalam jiwa dan raga. dan sesungguhnya manusia tidak pernah sendiri karena Tuhan selalu ada dan rela menghabiskan waktu bersama dengan kita. saya percaya akan hal ini, kapanpun kita membutuhkannya, Tuhan selalu membuka lengannya untuk merengkuh diri kita, mengisi kekosongan dan memberi kehangatan dalam setiap langkah dalam hidup ini. permohonan saya yang ketiga adalah, bisa berada dalam pelukan Tuhan diamanapun berada dan kapanpun saya ada, because God never sleep . . . 
penuhi hidup ini dengan Berkah dan kasih Allah, tak satupun di dunia ini yang luput dari perhatiannya. bagikan semua kebahagian di dunia ini, dengan selalu memberikan kasih dan sayang pada setiap makhluk-Nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar