Selasa, 08 Mei 2012

Effort

Selama ini saya sudah banyak melakukan pemikiran-pemikiran yang berdasar dari sok tahu. saya jarang sekali mempelajari sesuatu dari sumber atas dasar yang cukup shahih a.k.a tulisan-tulisan akademis. saya bicara berdasarkan pengalaman yang saya alami atau dari asumsi-asumsi pemikiran saya sendiri, dan setelah dipikir-pikir asumsi-asumsi saya itu sangat dangkal. beberapa saat saya memang menggunakan dasar akademis tapi bagi sebagian orang itu mungkin masih kurang cukup kuat. mungkin kalau mulai hari ini saya lebih mau mengorbankan waktu dan energi untuk membaca lebih, stidaknya saya dapat menghasilkan sesuatu, dan langkah berikutnya adalah melakukan tindakan apapun, yang setiap orang dapat bernafas lega apabila saya dapat melakukan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar